Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure


DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure dihelat meriah, Minggu (30/07/2017) sekitar pukul 08.00 WIB di lapangan Ex. Pokok Jengkol Duri.

Diikuti 600 lebih para rider motor cross tampak bersemangat menjajak track baru penuh tantangan dengan jarak tempuh 70 kilometer. Menariknya, 50 persen para rider berasal dari luar daerah, seperti Rohul, Payakumbuh, Rohil, Pelelawan dan rider terjauh berasal dari Kalimantan Timur.

Hal tersebut dipaparkan oleh Ketua Bhayangkara Bengkalis Adventure, Erwin Yulial. “Dalam rangka HUT Bhayangkara Bengkalis yang ke 71, Bengkalis mengadakan olahraga hiburan menantang guna mempererat hubungan antara sesama para rider dan masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, Kepala Disnasker Kabupaten Bengkalis juga melepas langsung para rider dengan 5(lima) sesi. Serunya, Bhayangkara Bengkalis Adventure menyiapkan seratusan lebih unit hadiah. Hadirnya 10 unit sepada motor dan 100 doprise menjadi penyemangat dalam adventure tahun 2017 ini.

Tampak juga hadir Waka Polres Bengkalis, Kepala Disnasker Kabupaten Bengkalis, Sat Lantas Polres Bengkalis, Kapolres Payakumbuh, Kapolsek Mandau, Danramil Mandau dan ratusan para rider. (Olik)

Baca Juga

Bakar Lahan Di Duri, Dua Pria Berhasil Diamankan Polisi

DURI-Polres Bengkalis mengamankan dua orang warga Kecamatan Mandau yang diduga melakukan pembakaran hutan dan lahan …