SD dan SMP Pelopor Gelar Pisah Sambut Siswa

DURI-Perpisahan SD dan SMP Pelopor Kecamatan Mandau, Rabu(24/05/2017) sekitar pukul 08.00 hingga 11.30 WIB yang bertempat di Pondok Biru, Hangtuah berlangsung lancar. Selain itu, seluruh siswa juga terlihat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara.

Kepala SD Pelopor, Agung Widodo mengatakan kepada RiauPolitika.Com agenda hari ini merupakan serah terima siswa kellas VI dan IX tahun ajaran 2016/2017. Tujuam dari agenda ini juga tak lepas dari mengingatkan anak-anak akan pentingnya dunia pendidikan disetiap pergerakkan menuju masa depan.

Dengan dihadiri oleh 33 siswa SD dan 28 siswa SMP suasana semakin bersemangat dan khidmat. Tak kalah juga setiap orang tua wali murid yang hadir juga menikmati agenda rutin akhir tahun ajaran ini. Bagaimana tidak, penampilan tari, nyanyian serta seni dari siswa SD maupun SMP mampu menghipnotis setiap mata yang memandang.

“Suksesnya acara perpisahan yang juga merupakan serah terima siswa ini tak lepas dari kerja sama antar guru dan panitia pelaksana. Terlebih juga untuk donatur yang juga ikut andil dalam mensukseskan acara ini. Selaku guru, kami berharap agar siswa kami bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Dengan memegang teguh pentingnya pendidikan, kami yakin anak-anak kami akan sukses di masa depan dan bisa menjadi generasi penerus bangsa ini,” tutupnya.

Selain itu, tampak juga hadiri Ketua Yayasan, Sutijo, Pengurus Hayasan SD/SMP Pelopor serta seluruh tamu undangan. (Olik)

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …