Pria Ini Berhenti Bekerja dengan Cara Unik

Saat berpikir untuk berhenti dari pekerjaan Anda, biasanya yang dilakukan adalah membuat surat resign. Namun bagaimana jadinya jika surat resign yang seharusnya dibuat secara formil malah dibuat seperti ucapan terimakasih.

Hal itulah yang dilakukan seorang pria bernama Redditor Alex Lowther yang tinggal di Ohio Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari laman huffingtonpost, Lowther baru-baru ini memposting sebuah foto kartu ucapan di media sosial. Kartu ucapan tersebut ia tujukan kepada atasannya tempat ia bekerja di sebuah restoran pizza di Marietta, Ohio Amerika Serikat.

Uniknya, kartu ucapan tersebut dikirimkan bukan sebagai ucapan, namun ia kirimkan sebagai pengganti surat resign yang konvensional. Foto tersebut seketika menjadi viral di media sosial dan membuat banyak netizen merasa geli membacanya. Pasalnya, kata-kata yang tertera dalam kartu ucapan tersebut sangatlah unik dan berbeda dari biasanya.

“Anda pasti sudah menyadari kalau masa ini akan tiba. Tidak ada waktu bagi Anda untuk mempersiapkan hati untuk sebuah perpisahan. Saya  mohon maaf,” begitu yang tertulis dalam kartu ucapan yang seharusnya ditujukan untuk sepasang kekasih yang akan mengakhiri hubungan.

Pada bagian bawah ucapan tersebut Lowther memberikan catatan bahwa ia akan resign 2 minggu setelah kartu ucapan tersebut diterima atasannya.

Ide pria ini untuk keluar dari pekerjaannya  sangat kreatif, dan yang terpenting hal yang dilakukannya tidak akan membuat atasannya marah.

Lowther juga  mengatakan alasannya berhenti kerja. Hal itu dilakukannya karena restoran tempat ia bekerja memiliki waktu kerja yang sangat singkat, sehingga ia juga mengisi waktu luangnya untuk bekerja di tempat lain. Namun kini ia punya kesempatan untuk dapat bekerja penuh waktu di tempat lain.

Karena dia selalu memiliki hubungan yang baik dengan staf restoran, maka ia ingin meninggalkan kantor tersebut dengan cara yang humoris, dan bisa membuat semua orang tertawa ketika ia meninggalkan pekerjaannya.

Dan tampaknya rencananya berhasil. Lowther mengatakan bahwa kartu pengunduran dirinya diterima dengan baik, dan para staf menyukai idenya.

Sumber : viva

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …