Pilkades Serentak, Bupati Bengkalis Tinjau TPS Di Mandau dan Pinggir


DURI-Pelaksaan Pilkada serentak se Kabupaten Bengkalis dihelat pada hari Selasa(11/07/2017). Guna memastikan kelancaran pelaksanaannya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta rombongan meninjau dan menyambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Mandau dan Pinggir.

Dengan 93 Desa se Kabupaten Bengkalis yang diikuti oleh 378 calon kepala desa (Kades) dan 151.818 pemilih yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan tersebar sedikitnya 493 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita himbau agar petarung di Pilkades ini berjiwa besar. Siap kalah dan siap menang. Rangkul seluruh elemen masyarakat setelah mendapatkan hasilnya nanti. Kita juga mengharapkan suasana demokratis ini terus terjaga hingga pembangunan desa semakin maju dengan terpilihnya kepala desa pilihan masyarakat,” tutup orang nomor 1 di Kabupaten Bengkalis ini kepada sejumlah awak media. (OLIK)

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …