Pilgubri 2018, Berikut Nama Bakal Calon Yang Sudah Mulai Mencuat


DURI(Politik)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia sudah melangsir tentang pesta pencoblosan pilkada serentak tahap tiga yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Menurut informasi yang RiauPolitika.Com yang telusuri, sedikitnya ada 16 (enam belas) nama kandidat yang digadang-gadang siap bertarung menuju kursi Riau 1 (Satu) maupun kursi Riau 2 (dua).

Adapun keenam belas nama-nama para kandidat posisi Riau 1(satu) ataupun Riau 2(dua) yang masuk daftar pantauan radar blog berita terbaru tentang kontes seo web terpercaya adalah sebagai berikut:

1. H. Arsyadjuliandi Rahman;
2. H. Rusli Efefendi;
3. H.M. Harris;
4. H. Jefri Noer;
5. Kordias Pasaribu SH. MH;
6. H. Sukarmis;
7. Dr. H. Syamsurizal;
8. H. Samsuar;
9. Drs. H. Gafar Usman;
10. H.M. Lukman Edy;
11. Hj. Septina Primawati Rusli;
12. Drs. H. Zulher, MS;
13. H. Irwan Nasir;
14. Drs. Achmad, M.Si;
15.  H. Jon Erizal;
16. Idris Lena;

Keenam belas nama tersebut juga sudah dikenal publik dan telah menjadi “Public Figure” sesuai dengan kapasitas dan kualitas yang dimiliki masing-masing kandidat.

Tapi tentu saja, semuanya akan menunggu tahapan pilkada yang nantinya akan dikeluarkan melalui Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Surat Keputusan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Riau terkait Pilgubri 2018-2023 mendatang. (Olik)

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …