Netizen di Kota Duri Kecam Perbuatan Israel di Medsos

Konflik serta pertumapahan darah yang terjadi di Palestina memang sangat menyita perhatian publik bahkan dunia. Tak bisa dipungkiri, hal tersebut sangat merobek bathin dan jiwa setiap Umat Muslim di Dunia. Perlakuan zionis Israel terhadap Palestina memang sangat keji dan tak berperikemanusiaan. Akhir-akhir ini, beredar video kekejamam tentara Israel yang sangat membuat geram seluruh Umat Islam.
Ucapan merajam serta kemarahan yang ditujukan terhadap Israel terlihat jelas di media sosial (medsos). Bukan tanpa alasan Umat Muslim di seluruh penjuru dunia mengecam tindakan Israel ini. Akhir-akhir ini, kalimat “Free Palestine” yang juga diiringi dengan foto berkibarnya bendera Palestina.

Tak sedikit juga para netizen yang mentumpahkan kekesalan dan kutukan mereka terhadap Israel. Seperti yang RiauPolitika.Com kutip di laman facebook Opieq Buan pada 26 Juli 2017 mengatakan “Pray For Palestine, Pray For Masjidil Aqsho”.

Pada postingan Doni Hendra M Sampono 23 Juli 2017 “Lihatlah BEDA perlakuan jika yang jadi korban adalah Muslim seperti Palestine, Syiria, Irak, Rohingya, dsb…dan itulah konspirasi global itu”. Bahkan banyak netizen yang menggunakan foto profil laman facebook mereka dengan hastag #Save Al-Aqsa.

Selain itu, postingan di wall facebook Erwanto Aman pada 25 Juli 2017 “Persoalan Palestina-Israel dr dulu tdk pernah selesai2 dan sudah banyak makan korban rakyat palestina yg tdk berdosa (org tua, wanita dan anak2) mana tindakan tegas Dewan HAM PBB, mana tindakan tegas negara-negara OKI (57 gabungan negara Muslim dunia) dan mana kebijakan politik indonesia katanya negara muslim terbesar di dunia, Ya Allah lindungi sdra2 kami di palestina dr kebiadapan Israel ….. Amin. #PalestinaSaudaraKita,”.

Tentunya hal ini sangat jelas, bahwa seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia tetap menginginkan kebahagian dan setiap senyuman yang terpancar dari raut wajah para anak anak dan seluruh warga Palestina. Namun, saat ini bersatunya umat muslim seluruh dunia dalam melenyapkan para tentara Israel juga sangat dinantikan oleh Netizen. 

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …