Meriah, Pensi PAUD Cendana Duri Usung Tema “Seni Mempersatukan Segalanya”

DURI- Acara pentas seni yang dihelat oleh Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) Cendana Duri, Sabtu( 20/05/2017) pagi sekitar pukul 09.30 WIB bertempat di Gedung Lancang Kuning CPI berlangsung meriah.

Kepala PAUD Cendana Duri Pitriana S.Pd mengatakan kepada RiauPolitika.Com kegiatan pentas seni merupakan program tahunan yang selalu dinantikan oleh seluruh siswa dan orang tua yang ingin menyaksikan kejutan dari anak-anaknya lewat penampilan serta peforma yang memukau.

Selain itu, tujuan agenda ini adalah sebagai ajang kreatifitas dan mengembangkan segala bakat anak. Dengan mengusung tema “Seni Mempersatukan Segalanya” acara pentas seni PAUD Cendana Duri semakin terasa begitu meriah yang diikuti oleh 108 siswa beserta orang tua wali murid.

“Melalui beberapa rentetan kegiatan yang dilaksanakan. Kami berharap agar hal tersebut dapat menumbuhkan rasa seni pada setiap jiwa dan diri anak-anak kita. Mulai dari seni musik, seni tari dan lain-lainnya. Kami juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh guru. Serta dukungan semangat suportifitas dari segala pihak yang ikut andil dalam menyukseskan acara ini,” imbuhnya.

Antusiasme dari seluruh siswa juga terlihat saat menunggu pengumuman rangking 10(sepuluh besar) dari masing-masing kelasnya. Selain itu, pengumuman prestasi guru PAUD Cendana Duri untuk tahun ajaran 2016/2017.

Tak kalah gemuruhnya suasana, saat berbagai penampilan bakat dari masing-masing siswa yang mampu menghipnotis setiap pasang mata tamu udangan. Menariknya, dengan usia yang masih belia, semangat para siswa untuk mengikuti acara hingga akhir tak pernah surut.

Disisi lain, Staf Direktur Yayasan Cendana Duri, Wartoni juga sangat mengapresiasi segala kegiatan pentas seni pada hari ini. “Dengan dekorasi ruangan yang meriah dan berkat kerja sama guru akhirnya acara yang dinantikan ini berlangsung dengan semestinya dan berlajalan dengan lancar,” pungkasnya. (Olik)

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …