Laka Maut Di KM.12 Rangau, Dua Anak Alami Luka-luka dan Sang Ibu Meninggal Dunia


DURI-Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Rangau KM.12 Rangau Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Jumat (28/07/2017) sekitar pukul 18.30 WIB. Kecelakaan maut tersebut merenggut nyawa ibu muda dua orang anak. Sri Rahayu(27) yang merupakan warga Jalan Rangau KM.06 Desa Petani, Bengkalis meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut informasi yang RiauPolitika.Com dapatkan dari beberapa orang di sekitaran kamar jenazah RSUD Kecamatan Mandau, korban tengah berboncengan bersama dua anaknya yang masing-masing bernama Naura berusia 5(lima) tahun dan Yuda berusia 4 (empat) tahun. Korban menggunakan sepeda motor supra dengan Nomor Polisi BM 3719 DR yang bertabrakan dengan mobil truck bermuatan.

Kini, korban meninggal dunia tengah berada di kamar jenazah RSUD Kecamatan Mandau. Sedangkan kedua anak korban alami luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat(IGD) RSUD Kecamatan Mandau.

Menurut pengakuan salah seorang teman korban yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada RiauPolitika.Com bahwasannya suami korban Sri Rahayu (27) sedang berada di Kota Minas dikarenakan mandah. Selain itu, korban juga di kenal berkepribadian baik, ramah dan suka bergaul.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Sat Lantas Polres Bengkalis terkait kronologis kecelakaan maut ini. (OLIK)

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …