Hari Pertama Putaran Final Nasional Liga Topskor, SSB Duri Galaxy VS SSB Gajah Mada Jogja Berakhir Dengan Skor 0-0


JAKARTA- Putaran Final Nasional Liga topskor resmi bergulir pada Senin(10/07/2017). Bertempat di GOR. Cilacas Jakarta Timur 8(delapan) tim terbaik se Indonesia termasuk SSB Duri Galaxy berada di grup T bersama tim-tim kuat , antara lain TSI (topskor indonesia), Bina Sentra (Jakarta Barat), Gajah mada (Jogja).

Di pertadingan pembukaan tim TSI yang bermaterikan pemain terbaik se Indonesia yang disiapkan mengikuti pertandingan ke Cina berhasil membuktikan ketangguhan nya. Unggul dengan 1:0 atas Bina Sentra Jakarta Barat, sementara dipertandingan kedua SSB Duri Galaxy menghadapi SSB Gajah Mada Jogja.

Senin (10/07/2017) Pertandingan antara SSB Duri Galaxy VS SSB Gajah Mada Jogja berjalan menarik dibabak pertama ketangguhan penjaga gawang SSB Duri Galaxy, Rofi Rahmatullah mampu mengamankaan gawang kebanggan SSB Duri Galaxy.

Pertandingan babak kedua semakin sengit, jual beli serangan pun terjadi. Anak-anak Duri sudah mulai unjuk kebolehannya. Terbukti, beberapa peluang di dapat, di penghujung babak ke dua peluang emas di dapat oleh Nanda Rahman yang sudah berhadapan dengan penjaga lawan di dalam kotak pinalti. Lewat aksi brilian Ziko Silvia Putra yang meliuk-liuk melewati pemain bekakang tim lawan.

Namun peluang ini gagal menjadi gol karna salah sentuhan Nanda yang tergelincir saat menerima bola. Sedikit kekecewan terpancar dari raut wajah Riyan CS saat pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Impian mereka untuk medapatkan kemenanagan pertama sekaligus mengharumkan nama Riau di tingkat Nasional harus lebih diperjuangkan lagi.

Menurut Amrul yang didampingi pelatih Mas Edi, anak-anak sudah bermain luar biasa karena dengan materi pemain yang berangkat terbatas dan beberapa pemain utama yang membawa SSB Duri Galaxy juara Riau tak bisa berangkat karena terkandala biaya.

“Bayangkan kalau kita bisa berangkat dengan kekuatan terbaik tentu hasilnya akan lebih baik. Kami telah mencoba berbagai upaya, mulai dari subsidi pemain yang kurang mampu dan mencari sponsor bahkan mendatangi pihak terkait di Bengkalis namun hasil nya belum memuaskan,” lanjut Amrul.

Ditambahkannya, perlu keseriusan pemerintah untuk membantu pembinaan yang sudah kita lakukan. Karena anak – anak ini adalah aset berharga buat daerah dan bisa jadi kebanggan buat mengharumkan nama Bangsa dan Negara,” tambah Amrul.

Sedangkan untuk mehadadapi pertandingan ke dua nanti akan ada sedikit kendala yang akan dihadapi oleh SSB Duri Galaxy, selain jumlah pemain yang terbatas dan cidera pemain juga akan mempengaruhi pertandingan berikutnya.

“Rayhan kemungkinan absen Karena benturan dengan penjaga gawang kawan di pertandingan tadi. Semoga semangat yang membara mampu menutupi segala kendala ini. Mohon doa seluruh masarakat untuk petrandingan kami selanjutnya,” tutupnya. (OLIK)

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …