FPI Kabupaten Bengkalis Siap Jadi Garda Terdepan Pertahankan NKRI

Foto ilustrasi

Terkait akan adanya perencanaan aksi bakar 1000 lilin yang akan dihelat di Lapangan Pokok Jengkol Kecamatan Mandau, Bengkalis pada beberapa hari mendatang. Bahkan perhatian para netizen mulai tertuju mengenai persoalan ini.

Kali ini, Dewan Pembina Wilayah FPI Kabupaten Bengkalis, H. Slamat Simamora angkat bicara. Ia mengatakan kepada RiauPolitika.Com, Jumat(19/05/2017) hal yang paling utama ialah vonis terhadap kasus ahok tidak ada hubungannya dengan rusaknya hubungan kedaulatan NKRI.

“Selain itu, kasus ahok tersebut, telah diputuskan secara inkrah oleh Majelis Hakim. Jika ada ketidakpuasan maka dipersilahkan untuk melakukan banding di Pengadilan. Bukan dengan cara mendriskeditkan institusi pengadilan melalui aksi-aksi yang tidak relevan,” tegasnya.

Sedangkan untuk point selanjutnya, dalam menjaga NKRI sudab menjadi tanggung jawab kita semua anak bangsa. Dikatakannya, jika kasus ahok memecah NKRI, tolong tunjukkan siapa pihaknya secara gamblang.

Terkait hal tersebut, Front Pembela Islam(FPI) dan seluruh umat islam akan menjadi “Garda Terdepan” dalam mempertahankan NKRI.

“Justru kami Lebih mencintai NKRI, dari pada mereka yang mengklaim cinta Ahok,” tutupnya. (Olik)

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …