Dikarenakan Sakit, Salah Satu Penumpang Pria Bus Bintang Utara Meninggal Dunia

DURI-Jumat (28/07/2017) sekitar pukul 20.00 WIB, penumpang Bus Bintang Utara jurusan Pekanbaru-Mendan dengan nomor polisi BK 7377 DD sentak kaget karena adanya salah satu penumpang bernama Beni Sianturi(47) yang mengeluh sakit perut kepada dua orang penumpang lainnya, Sahlan Tambunan dan P. Manurung.

Usai mengeluh kesakitan kepada dua penumpang tersebut, Bus Bintang Utara yang dikendarai oleh Panjaitan akhirnya berhenti dan membawa korban ke Rumah Sakit Hayati KM.16. Namun, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Hal tersebut juga dipaparkan oleh Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK kepada RiauPolitika.Com.

“Awalnya, korban naik bus Bintang Utara di terminal AKAP Pekanbaru dengan tujuan Sidempuan Sumatera Utara. Lalu, saat melintas Jl. Duri – Dumai tepatnya depan SPBE Km. 11 Desa Sebangar korban mengeluhkan sakit kepada saksi I dan saksi II dan meminta untuk supir menghentikan kendaraan,” terang Kapolsek Mandau.

Dr.Wahyudi yang melakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban di Kamar Jenazah RSUD Mandau sekitar pukul mengatakan bahwa tidam adanya tanda-tanda troma dalam tubuh korban.

“Untuk sementara waktu masuk ke ruang pendingin instalasi jenazah RSUD Mandau. Sedangkan Untuk mengetahui lebih detail penyakitnya, tentunya harus dilakukan pemeriksaan dalam,” terang dr.Wahyudi.

Bersama korban juga ditemukan barang bawaan korban berupa tas ransel warna hitam les merah berisikan celana panjang 2(dua) helai, celana pendek 2(dua) helai, baju kaos 2(dua) helai dan baju kemeja 1 (satu) helai, handphone merk Aldo warna hitam, dompet yang berisikan uang 1 (satu) ringgit Malaysia, uang Rp. 10.000,- , KTP Korban dan SiM Korban.

“Saat ini, Polsek Mandau sudah menghubungi pihak keluarga dan akan menjemput korban. Sedangkan barang bawaan korban sudah berada di Polsek Mandau”, tutup Kompol Ricky. (Olik)

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …