‌Parkir Berlapis Sebabkan Kemacetan, Pedagang Kaki Lima Pasar Mandau Ditertibkan

DURI-Posisi kios pedagang kaki lima yang sudah terlalu maju dan memakan badan jalan menyebabkan parkiran berlapis dipenuhi oleh kendaraan roda dua dan roda empat disepanjangan Pasar Mandau Jalan Sudirman Kecamatan Mandau sangat menganggu para pengguna jalan yang lalu lalang di jalan tersebut.

Terlebih disaat jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini, Pasar di Duri pastinya di padati oleh para pedagang dan pembeli yang memburu segala macam perlengkapan untuk menyambut Hari Lebaran tahun ini.

Terkait hal tersebut, pernetiban gabungan oleh Sat Lantas Polres Bengkalis, Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kecamatan Mandau, Dinas Perhubungan (DISHUB) Kecamatan Mandau turun langsung guna melangsungkan penertiban Pedagang Kaki Lima serta Parkiran yang berlapis. Apel sebelum pelaksanaan dibuka oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf.

Pantauan RiauPolitika.Com dilapangan penertiban yang dilakukan pada Kamis(22/06/2017) pagi berlangsung lancar dan kondusif. Meskipun cuaca terik dan masih dalam keadaan berpuasa tak menyurutkan semangat setiap satuan anggota gabungan dalam melakukan pekerjaannya. Meskipun akibat miss comucation sempat terjadi keterlambatan beberapa jam sebelum pelaksanaan.

Kasi Trantib Kecamatan Mandau Maspuri mengatakan kepada RiauPolitika.Com juga menyayangkan karena personil Dishub Kecamatan Mandau yang sangat minim. Namun, meskipun begitu SatPol PP tetap siap membantu dalam segala hal yang menyangkut kepentingan bersama. (Olik)

Baca Juga

Tempuh Jarak 70 KM dan Track Menantang, 600 Lebih Rider Ikuti Bhayangkara Bengkalis Adventure

DURI-Mengusut quote “Semangat Sportivitas dan Kebhinekaan, Sopan Di Jalan Ganas Di Hutan”, Bhayangkara Bengkalis Adventure …